Pages

Negri Terlarang untuk para pecundang (Resensi Buku The Forbidden Country)

Nama Buku : The Forbidden Country
Penulis Dr. Saiful Bahri M.A
Jumlah Halaman : 223 

Buku tersebut akan mengubah pandangan anda tentang kewajiban memperjuangkan palestina yang merupakan bagian dari wilayah bumi Syam yang di berkahi tempat singgah dan hijrahnya para nabi Allah yang mulia, bahkan di negri itu pula simbol kemulian dan tegak berdirinya umat Islam. 

Ada pemahaman yang menjadi pengulur akan kepedulian kita terhadap negri tersebut, sehingga terkadang kita berfikir, " untuk apa memikirkan negri yang jauh disana sedangkan negri yang kita diami saat inipun segudang permasalahan yang perlu diperhatikan " Namun pada buku ini kita akan diarahkan bagaimana timbangan syariah mengenai hal tersebut sehingga pikiran terbuka untuk benar-benar menjadi bagian dari orang-orang yang berjuang atas kemerdekaan palestina juga peduli dengan negri Syam pada umumnya tanpa menghilangkan kepedulian terhadap perkembangan umat di negri ini.

Dalam buku tersebut kita akan di bawa pada relung-relung sejarah dari peradaban Palestina di kupas secara mendalam pada setiap sisinya, sehingga terbuka tabir untuk tidak ada kata tidak peduli terhadap negri Palestina.

Kitapun di ajak berkelana memahami setiap tipu dan makar sang musuh laknatullah dalam mencengkram dan mengendalikan negri-negri Islam khususnya palestina, bagaimana jahat dan piciknya mereka sehingga kita harus memulai langkah sebagai bentuk kepedulian atasnama jiwa yang satu tubuh untuk membebaskan saudara kita dari cengkaraman zionist laknatullah.

Selamat membaca...

ubaidillah

Perkenalkan nama saya Acep Firmansyah. Saya senang menulis berbagai hal mengenai aktivitas pribadi, isu-isu terkini, dan berbagai hal lainya. Terimakasih sudah berkunjung . Semoga teman-teman bisa mengambil manfaat.

No comments:

Post a Comment