Pages

IBU KEDUA


Tulisan singkat ini khusus saya persembahkan untuk seseorang yang sangat berarti dalam hidup.

Saya menyebutnya sebagai ibu ke-dua. Bermakna kedalaman cinta dan kasih sayang kepadanya, sepertihalnya perasaan cinta dan kasih sayang terhadap Ibu biologis yang telah melahirkan dan membesarkan.

Ibu ke-dua bermakna pula bahwa sosoknya adalah separuh jiwa dan raga , dia adalah identitas hidup saya saat ini.

Tepat hari ini, adalah hari ulang tahun-nya yang ke 28, 1 Januari 2020. Kami tidak merayakanya, namun menjadikan sebagai moment refleksi untuk menata ulang tujuan hidup, evaluasi diri terhadap banyak hal yang sudah dilewati.

Dia adalah umi Ela Kurniasih. Seorang istri dan seorang ibu dari anaku yang sudah hampir genap 6 tahun bersama, dan Alhamdulillah sudah dikarunia 1 orang anak laki-laki yang sehat, riang dan cerdas, kami memberi nama "Ghinan Dzaki Ubaidillah" Harapanya tiada lain dia tumbuh menjadi hamba Allah yang shaleh, cerdas dan memiliki kecukupan dalam materi, dan InsyaAllah menyusul 1 titipan lagi yang masih dalam kandungan.

Lewat tulisan ini hendak menyampaikan ungkapan terimakasih yang mendalam atas perjuanganya menjadi istri terbaik.

Saya mengangap bahwa dirinya telah berhasil menjadi Ibu ke-dua dihatiku. Saya mencintainya karena Allah.

"Selamat ulang tahun Ummi Ghinan. I love u"

ubaidillah

Perkenalkan nama saya Acep Firmansyah. Saya senang menulis berbagai hal mengenai aktivitas pribadi, isu-isu terkini, dan berbagai hal lainya. Terimakasih sudah berkunjung . Semoga teman-teman bisa mengambil manfaat.

No comments:

Post a Comment