Pages

SEGAR DAN SEHATNYA MINUM TEH HIJAU


Di kutip dari detik heath, setidaknya ada 17 khasiat dari mengkonsumi teh hijau, dari mulai menurunkan kolesterol, menurunkan berat badan, mencegah kanker, menjaga kesehatan ginjal, mencegah penuaan dini, mengobati jerawat, dll.
Sayapun selama 3 bulan ini sudah membiasakan minum teh hijau secara rutin di pagi dan sore hari dan merasakan manfaat yang luar biasa, badan lebih segar, sinus dan radang yang biasa kambuh Alhamdulillah sudah jarang lagi terasa.
Beberapa macam produk teh hijau sudah saya coba dari mulai lokalan (gak bermerk) sampai dengan yang bermerk (tayang iklan si televisi), setidaknya sudah bisa merasakan teh yang memiliki citarasa tinggi dan biasa-biasa saja. Intinya merk tidak menjamin kualitas dan rasa.
Hingga kemudian beberapa pekan yang lalu saya pulang kampung dan dihadiahi teh hijau asli oleh saudara yang biasa bertani dan memproduksi teh hijau.
Saya merasakan taste yang jauh lebih enak, lebih fresh karena baru di petik dan diolah, ketimbang produk yang biasa dibeli dari toko/swalayan dengan merk tertentu.
Mengutip dari beberapa sumber berdasarkan banyak penelitian mengatakan bahwa pohon teh yang tumbuh diatas ketinggian 1200 mdpl memiliki anti oksidan yang lebih tinggi ketimbang yang tumbuh dibawah ketinggian tersebut, dan kabar baiknya pohon teh yang berada disekitar kampung halaman saya berada di rata2 ketinggian tersebut.
Kalau saya ditanya, apakah suka teh original atau dengan tambahan bahan tertentu?. Saya menjawab lebih suka yang original tanpa campuran bahan2 lain semisal melati atau sejenisnya. Entah saya merasakan teh hijau original lebih otentik, dan terasa benar tehnya.
Oia, Betewe... Karena teh yang ada kampung halaman saya, rasanya lebih fresh, wangi, otentik dan tentunya anti oksidanya lebih tinggi, saya terpikir untuk mengemas ulang dan dijual secara umum agar lebih banyak orang menikmati khasiatnya.
So.. kini telah tersedia teh hijau "Ghinaya Tea" teh original dari pegunungan Pangalengan - Jawa Barat.
Tersedia dalam kemasan
- 100 gram = Rp. 13.500
- dan 1 Kg = Rp. 65.000
Kenapa yang 1 Kg jatuh harganya lebih murah 😀, jawabanya untuk menutupi biaya packagingnya.😀😀😀.
Informasi lengkap produk :
https://tea.ghinayastore.com
Pemesanan dapat dilakukan melalui link berikut :
✉️ Whatsapp : https://bit.ly/38GcCDQ
✉️Tokopedia : https://bit.ly/2xvsNHn
✉️ Shopee : https://bit.ly/2W0fety
Dapatkan promo GRATIS ONGKIR setiap pembelian 5 pack.
Salam Sehat, Selamat Belanja.

ubaidillah

Perkenalkan nama saya Acep Firmansyah. Saya senang menulis berbagai hal mengenai aktivitas pribadi, isu-isu terkini, dan berbagai hal lainya. Terimakasih sudah berkunjung . Semoga teman-teman bisa mengambil manfaat.

No comments:

Post a Comment